Backup dan Restore Driver Windows

Double Driver, software untuk backup dan restore driver sudah mengalami update ke versi 4. Double Driver dapat melakukan scan driver-driver sistem dan kemudian user dapat mem-backup-nya sehingga bisa di-restore kemudian. Hal ini bisa dikerjakan sebelum Anda melakukan instalasi sistem operasi baru atau melakukan instalasi ulang sistem operasi lama.

Double Driver 4.0 hadir dengan interface baru yang menggunakan Windows Aero. Software ini akan secara otomatis mengenali jika program telah diaktifkan oleh user atau admin sistem. Pilihan-pilihannya akan berbeda tergantung usernya.

double driver backup

Pilihan yang disediakan oleh program ini bisa diakses pada bagian header program. Anda bisa mem-backup dan me-restore driver atau menyimpan dan mencetak daftar driver.

Klik pada link Backup akan membuka halaman backup driver. User bisa mulai melakukan scan driver pada sistem yang aktif atau sistem lain yang merupakan fitur baru Double Driver 4. Monitor akan menampilkan daftar driver yang ditemukan pada komputer oleh program. Driver akan ditampilkan dengan mana, provider, versi, tanggal, klas dan informasi lainnya.

Checkbox disediakan untuk memilih driver yang akan dibackup. Double Driver akan secara otomatis mem-backup seluruh driver yang bukan merupakan driver standard windows sehingga semuanya bisa di-backup dengan sekali klik pada tombol Backup Now. Link Select pada menu navigasi atas dapat digunakan untuk memilih seluruh driver, invert pilihan atau tidak memilih driver apapun.

Tombol backup now akan membuka jendela baru dimana direktori tujuan untuk backup driver dan format output dapat dikonfigurasi. Program ini support terhadap structured folders, compressed folders atau single file self extract.

Double Driver

Tombol restore dapat digunakan untuk me-restore backup yang sudah dibuat. Single self extracting files meng-install driver pada target system tanpa perlu Double Driver, sedangkan opsi lainnya membutuhkan Double Driver untuk melakukannya.
Double Driver 4.0 adalah software program portable untuk sistem operasi Windows yang bisa digunakan untuk mem-backup secara lebih efisien dan me-restore system driver. Program ini kompatibel dengan sistem operasi Windows edisi 32-bit dan 64-bit.

Download : http://www.boozet.org/dd.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar