Amankan Data Penting Dengan Easy File Locker

Amankan Data Penting Anda Dengan Easy File Locker. Agar data penting anda yang tersimpan di komputer atau laptop tidak jatuh ke tangan-tangan jahil yang tidak bertanggungjawab, maka langkah satu-satunya adalah mengamankannya dengan cara mengunci atau memproteksi dengan password yang setiap saat bisa anda kendalikan. Selain bisa memanfaatkan fasilitas proteksi dan hidden file yang sudah otomatis tersedia di komputer atau laptop di lingkungan Windows, kita bisa memanfaatkan pihak ketiga dengan bantuan sebuah aplikasi. Sebenarnya sekarang banyak tersebar di internet aplikasi untuk mengunci atau memproteksi file, mulai dari yang gratis hingga yang berbayar, namun disini saya merekomendasikan aplikasi Easy File Locker yang tidak kalah keunggulannya dengan aplikasi lainnya. Bahkan Easy File Locker dapat kita nikmati dengan gratis dan boleh disebarluaskan dengan ketentuan tertentu. Easy File Locker tersedia dua versi, untuk versi 32-bit dan versi 64-bit. Selain kapasitasnya kecil hanya 306 kb, cara pengoperasiannyapun sangat mudah.
Sekarang data penting anda sangat aman dengan bantuan aplikasi mengunci file Easy File Locker. Jangan khawatir lagi file penting anda dicuri, dicopy, dihapus, atau sejenisnya selama File Penting anda di kunci atau di proteksi dengan bantuan aplikasi Easy File Locker. Bagaimana penasaran anda ingin mencobanya … ? Silahkan download aplikasi Easy File Locker dari situs resminya disini … ! Pilih link download yang sesuai dengan Type System komputer anda, Versi 32-bit atau Versi 64-bit.


Jika sudah beres melakukan install Easy File Locker maka anda akan diminta untuk memasukkan Password. Silahkan diisi passwordnya sesuai dengan password yang diinginkan.

Tentukan file yang akan dikunci atau diproteksi dengan memilih Path: klik tanda titik-titik (…) sebelah kanan. Lalu centang/ceklist pada Accessible, Writable, dan Deletable terakhir klik OK. 


Sekarang lihat file anda yang sudah dikunci keberadaanya dengan menggunakan aplikasi Easy File Locker, jangan heran sekarang file tersebut hilang dari tempat anda menyimpan semula. Sebetulnya bukan hilang, tapi file tersebut di hidden saja sama Easy File Locker. Jika ingin membuka kunci atau proteksinya kembali, silahkan klik Stop Protection.

Oke Thank's... Semoga bermanfaat...

2 komentar:

  1. file locker keeren.

    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus